April 24, 2014

Bagaimana Agar Disayang Pria Atau Suami

Persembahan Istri Agar Disayang Suami


Sebagai istri yang baik, tentulah pasti ada rasa atau impian untuk menjadi istri idaman bagi suami. Dengan memiliki keluarga kecil yang selalu harmonis tentu akan membuat anda senang setiap saat. Namun, sebagai istri anda juga tentu harus melakukan beberapa usaha untuk bagaimana agar disayang pria atau suami. Dari satu alasan inilah anda bisa melakukan banyak hal, yang nantinya tentu bisa menambah keharmonisan keluarga anda. Hal ini memang tidak mudah untuk dilakukan, namun dengan anda membiasakannya sedikit demi sedikit tentu nantinya akan membuahkan hasil yang baik pula.

Cara untuk bagaimana agar disayang pria atau suami ini bsia dengan memperhatikan perilakau atau sifat anda sehari-hari. Salah satunya dengan memiliki sifat setia. Siapa sih suami atau pasangan yang menginnginkan pasangannya main mata terhadap orang lain? Apalagi kalau sudah berumah tangga, hal ini tentu sesuatu yang harus dihindari. Sebagai istri yang baik, anda tentu harus menjaga sikap dan perilaku terhadap orang lain, terutama terhadap lawan jenis. Ha ini tentu harus anda lakukan didepa maupun di belakang suami. Berilah penghormatan dan penghargaan yang tinggi kepada suami, salah satunya ya dengan menunjukkan sikap yang tulus cinta dan kasih sayang anda hanya untuk suami. Beri kepercayaan penuh dan pelayanan yang ikhlas, agar suami pun merasa lebih dihormati dan dihargai.

Usaha anda lainnya untuk menjawab pertanyaan bagaimana agar disayang pria atau suami, yaitu dengan membuktikan kalau anda seseorang yang bisa mengatur keuangan. Hal ini tentu akan membuat suami lebih percaya kepada anda dalam hal memanage keuangan setiap harinya. Tidak ada loh suami yang senang dengan sifat istri yang senang membuang-buang uang untuk hal yang tidak terlalu penting. Untuk itu, dalam mengatur keuangan sehari-hari sebaiknya anda memikirkan lebih matang terhadap hal-hal yang anda butuhkan untuk dibeli. Jangan sampai nantinya anda menyesal ataupun membeli barang yang memang tidak diperlukan. Ternyata, menurut penelitian, bila istri tidak bisa mengatur keuangan dengan baik bisa menjadi pencetus sebuah masalah dan dapat merusak keharmonisan keluarga.

Sikap lain untuk melakukan bagaimana agar disayang pria atau suami yaitu dengan membuktikan kalau anda seseorang istri yang disiplin. Jiwa disiplin itu tentu tidak hanya untuk orang yang bersekolah atau mereka yang memiliki pekerjaan diluar. Disiplin juga tentunya dibutuhkan oleh seorang istri yang baik. Anda tentu harus bisa mengatur waktu antara mengurus rumah dengan baik, mengurus anak dan suami, mengurus diri sendiri dan kegiatan anda diluar. Memang, tidak semua suami menginginkan istrinya selalu berada dirumah, tapi suami yang baik juga tentu akan lebih menghargai anda ketika memiliki kegiatan social lainnya diluar rumah. Tapi dengan syarat, anda tentu harus disiplin dan bisa mengatur waktu lebih baik lagi.

Hal yang bisa istri lakukan lainnya tentang bagaimana agar disayang pria atau suami selanjutnya yaitu dengan memberikan perhatian terhadap suami. Misalnya saja ketika suami akan berangkat bekerja. Tugas istri yang baik memang dengan mempersiapkan hal-hal yang mereka butuhkan untuk bekerja dan menyiapkan sarapan. Setelah itu, perhatian lainnya dengan mengantarkan suami pada saat berangkat bekerja. Anda bisa mengantarkan sampai pintu, dan mencium tangannya penuh rasa hormat. Hal ini tentu akan menambah kerharmonisan hubungan.

Related Posts

Bagaimana Agar Disayang Pria Atau Suami
4/ 5
Oleh