November 28, 2017

Tanaman Herbal Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Mengobati Sipilis

Selamat datang di Dunia Herbal, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan mengenai tumbuhan atau tanaman herbal yang bisa anda gunakan sebagai obat sipilis.

Apa saja tanaman herbal yang bisa anda anda gunakan untuk mengobati sipilis? Di bawah ini akan kami jelaskan beberapa tanaman yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit sipilis anda.

Beberapa tanaman yang akan kami jelaskan adalah bawang putih, kumis kucing, daun sirih, dan obat herbal ekstrak tanaman herbal tersebut.

obat sipilis bawang putih

Bawang Putih Sebagai Obat Sipilis

Bawang putih (Allium sativum; bahasa Inggris: garlic) adalah nama tanaman dari genus Allium. Telah digunakan manusia selama lebih dari 7.000 tahun untuk masakan dan pengobatan. Tumbuh di Asia Tengah, dan sudah lama menjadi bahan makanan di daerah sekitar Laut Tengah, serta bumbu umum di Asia, Afrika, dan Eropa. 

Balam catatan Mesir kuno, bawang putih sudah digunakan baik sebagai campuran masakan maupun pengobatan. Umbi dari tanaman bawang putih merupakan bahan utama untuk bumbu dasar masakan Indonesia.

Bawang putih juga bisa digunakan sebagai obat kutil,caranya : keprek bawang putih ( jangan sampai halus ) lalu tempelkan pada kutil dan ikat yang kuat dengan kain atau plester tunggu sampai 30 menit,jangan terlalu banyak bergerak,maka kulit akan panas dan kutil akan menghitam. Besoknya anda terbebas dari kutil. 

Juga dapat mengobati sipilis yaitu dengan mengonsumsinya sehari 2 siung bawang, karena kandungan dari bawang putih dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sedangkan penyakit sipilis ini menyerang kekebalan tubuh.

obat sipilis daun kumis kucing

Obat Sipilis Dari Tumbuhan Kumis Kucing

Tanaman kumis kucing yang mempunyai nama latin Orthosiphon aristatus Sejenis tamanan keras yang masuk dalam keluarga tumbuhan famili lamicaeae/labiatae dan sangat banyak tumbuh di indosnesia. Kumis kucing banyak mengandung zat yang bermanfaat sebagai obat alami sipilis seperti  minyak atsisi, saponin, sapofonin, sinensetin, mioinositol, zat samak dan kalium dipercaya mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Kandungan zat di salam kumis kucing di percaya bisa mengobati sipilis. Sipilis merupakan sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida atau treponema pallidum. Penyakit ini menular melalui hubungan seksual, baik vagina, rektum, anal, maupun oral.

Pengobatan tradisional untuk penyakit ini adalah dengan memanfaatkan khasiat daun kumis kucing yaitu dengan cara merebus beberapa lembar daun kumis kucing dengan dua gelas air besih hingga air tesebut hanya tersisa satu gelas saja. Konsumsilah ramuan tersebut selagi hangat. Meminum ramuan obat alami sipilis tersebut secara rutin dapat mengobati penyakit sipilis sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

obat sipilis daun sirih

Daun Sirih, Obat Alami Penyakit Sipilis

Daun Sirih merupakan tanaman asli indosia yang merambat pada pohon lain. Di negara indonesia sirih adalah tanaman khas kepulauan riau. Tanaman ini berfungsi untuk menyembuhkan sipilis jika di ramu dengan tepat. Banyak kandungan zat sebagai antiseptik yang mampu membunuh bakteri penyakit sipilis. Kandungan minyak atsiri seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Khasiat daun sirih antara lain :
  • Batuk
  • Sariawan
  • Bronchitis
  • Jerawat
  • Keputihan
  • Sakit gigi karena berlubang
  • Demam berdarah
  • Bau mulut
  • Haid tidak teratur
  • Asma
  • Radang tenggorokan (daun dan minyaknya)
  • Sipilis
Cara mengobalah daun sirih sebagai obat penyakit sipilis :
  • Bersihkan 10 lembar daun sirih.
  • Rebus dengan 2 gelas air.
  • Jika sudah mendidih dan menjadi 1 gelas lalu siamkan hingga dingin.
  • Diminum sehari 3 kali 1 gelas.

Obat Sipilis Herbal, Ekstrak Kumis Kucing, Daun Sirih, Akar Alang Alang, dan Sambiloto

obatsipilisgonore.net
Terbuat dari: ekstrak kumis kucing, akar alang-alang, sirih merah, sambiloto.

Obat Sipilis Herbal De Nature adalah solusi terbaik untuk anda yang menderita sipilis atau raja singa. Obat sipilis kami khusus untuk mengobati penyakit menular seksual seperti sipilis, gonore, herpes genital dan kutil kelamin. 

Diproses secara modern dan terjaga kualitasnya sehingga obat kami telah lulus uji BPOM dan MUI.

Khasiat obat sipilis alami De Nature Indonesia:

  • Sebagai antivirus dan bakteri
  • Khusus untuk membantu mengobati sipilis raja singa, gonore atau kencing nanah
  • Mengobati infeksi saluran kencing
  • Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat ini anda bisa menghubungi kami di 0813 2659 0648 atau WA: 081 908 733 527 (khusus WA).

kontak pemesanan
Tersebut diatas adalah beberapa tanaman herbal yang bisa anda gunakan untuk mengobati sipilis, semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda. Dan jika anda repot untuk membuat ramuan herbal sendiri anda bisa menggunakan obat sipilis kami.

Sumber:

Related Posts

Tanaman Herbal Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Mengobati Sipilis
4/ 5
Oleh