April 24, 2014

Agar Suami Tambah Sayang

Siapa sih diantara anda yang tidak ingin selalu disayangi oleh suami? Tentunya setiap wanita yang telah menjadi istri menginginkan suaminya menyayangi mereka seperti saat-saat dulu berpacaran. Nah, untuk anda para wanita yang telah memasuki kehidupan rumah tangga, berikut ini ada kiat sukses agar suami tambah sayang.

a. Pendengar yang baik
Jadilah seorang istri yang selalu mendengarkan keluh kesah suaminya. Jika seorang suami sedang ada masalah dengan bos atau rekan kerjanya di kantor, hiburlah dia dengan berperan menjadi teman curhatnya. Jika anda tidak pintar mencarikan solusi, sebaiknya dengarkan saja daripada acuh tak acuh mendengarkan ceritanya. Paling tidak anda dapat menghiburnya dengan memberikan kata-kata sabar dan semangat.

b. Berperan sebagai ibu
Selanjutnya, kiat agar suami tambah sayang adalah dengan berperan menjadi seorang ibu untuk suami anda. Suami yang adalah seorang laki-laki, notabene memang lebih kekanakkan daripada wanita. Untuk itu banyak suami yang mempunyai sifat manja yang lebih besar dari istrinya sendiri. Peran istri sebagai seorang ibu untuk suaminya adalah dengan memanjakkannya seperti mengusap lembut kepalanya, berbicara lembut seperti layaknya kepada anak, serta mendengarkan apa yang suami inginkan.

c. Memanjakkan dengan masakan
Suami mana yang tidak suka masakan istrinya sendiri. Jika anda kurang pandai dalam memasak, anda dapat mengikuti kursus memasak ataupun membeli buku-buku resep masakan. Suami tentu akan merasa senang jika saat pulang dari kantor, istrinya telah memasakkan makanan kesukaannya. Hal tersebut akan membuat kelelahan seorang suami menjadi hilang. Hal lain yang dapat dicoba adalah dengan membuatkan kejutan kecil dengan cara mengirimkan makanan yang anda masak sendiri ke kantor suami anda untuk dimakan saat jam makan siang. Niscaya suami akan merasa sangat terperhatikan dan semakin sayang pada anda.

d. Rajin membersihkan tempat tinggal
Tempat tinggal anda dan suami sudah selayaknya di rapikan dan dibersihkan. Suami pasti akan betah tinggal di rumahnya sendiri yang bersih dan terawat.

e. Merawat diri
Berdandan, melakukan perawatan tubuh dan rambut di salon, serta berolahraga supaya tubuh menjadi seksi. Hal-hal tersebut merupakan cara paling ampuh agar suami tambah sayang pada anda. Berpenampilan cantik memang hal yang sangat diharapkan oleh suami. Suami akan bangga mempunyai istri yang cantik dan selalu menjaga penampilannya. Selain itu, jika seorang istri berolahraga, otomatis stamina dan daya tahan tubuhnya akan lebih baik sehingga saat harus melayani suami, tidak akan mudah lelah, sebaliknya suami akan semakin merasa istrinya menggairahkan.

f. Memakai pakaian yang pantas dan layak
Meskipun sedang berada di dalam rumah, tidak ada salahnya untuk anda memakai pakaian yang pantas dan layak. Usahakan jangan hanya memakai pakaian yang bagus dan indah saat akan pergi keluar rumah misalnya untuk bertemu teman, sedangkan di hadapan suami sendiri anda hanya memakai pakaian yang cuek dan seadanya. Suami tentu ingin anda selalu tampil cantik untuk dirinya dengan memakai pakaian yang layak.

g. Mengingatkan untuk beribadah
Tentunya selain urusan dunia, istri yang baik pun harus memperhatikan urusan akhirat. Ingatkanlah suami anda untuk selalu beribadah melalui kata-kata yang menyejukkan dan nada bicara yang lembut.

Setelah menyimak artikel ini, anda tidak hanya akan dapat mewujudkan hal-hal agar suami tambah sayang, tetapi juga rumah tangga anda akan menjadi harmonis, serta terhindar dari yang namanya perselingkuhan. 

Related Posts

Agar Suami Tambah Sayang
4/ 5
Oleh