November 15, 2013

Obat Herbal Untuk Jengger Ayam Pada Wanita

Obat  Herbal Untuk  Penyakit Jengger Ayam>>> Sebelumnya sobat melakukan atau mencari obat jengger ayam atau kutil kelamin sobat perlu ketahui dulu apa itu jengger ayam, ciri-ciri penyakit jengger ayam, gejala penyakitnya, diagnosis dari penyakit jengger ayam ini, cara pemularannya dan kemudian cara pengobatan penyakit jenger ayam ini, sehingga sobat tidak salah pilih obat yang hanya akan membuang bukan hanya uang akan tetapi waktu. obat herbal alami untuk jengger ayam adalah dari De Nature, yang memang berpengalaman dalam menangani penyakit ini dan juga penyakit kelamin menular lainya.
Nama Lain Penyakit ini Adalah 
Kondiloma, kondiloma akuminata, jengger ayam, kutil kelamin, Genital Warts
 
Ciri-Ciri Kutil Kelamin Jengger Ayam

  • Area Kecil berwarna abu-abu yang membengkak pada bagian daerah vital
  • Beberapa kutil yang berdekatan bentuknya menyerupai kembang kol pada wanita atau jengger ayam pada laki-laki.
  • Tidak nyaman dan rasa gatal pada bagian daerah genital
  • Terjadi pendarahan pada saay melakukan hubungan seksual, karena terjadi gesekan pada kutil.
Gejala
Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.



Diagnosis

Seringkali kutil kelamin mudah terlihat dengan mata telanjang. Untuk deteksi kutil yang tidak terlihat, dokter menggunakan larutan asam asetat encer yang diterapkan pada kulit. Daerah yang memiliki kutil kelamin akan menjadi nyata berwarna keputih-putihan. Larutan yang sama juga digunakan dalam skrining kanker serviks yang dikenal sebagai IVA  (inspeksi visual asam asetat).
Cara Penularan
Jengger Ayam atau Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.

Pengobatan
Jengger ayam atau Kutil kelamin lebih mudah untuk  dihapus ketika masih kecil dan sedikit. Pengobatan yang utama adalah dengan podophyllotoxin. Dalam kasus yang membandel, dokter merujuk Anda ke dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin yang dapat menghilangkan kutil kelamin dengan operasi, pembekuan atau perawatan laser. Pasien transplantasi organ dan pasien imunosupresi lainnya yang memiliki kutil kelamin dan kutil lainnya harus menghubungi dokter, karena kutil pada kelompok pasien ini harus ditangani secara agresif untuk mencegah menjadi keganasan (kanker).

Pengobatannya cukup menyakitkan dan melibatkan tindakan memotong, membekukan atau pun membakar kutil tersebut, dilakukannya pembedahan seperti operasi, akan tetapi semua pengobatan itu belum menjamin kutil di kelamin tidak akan tumbuh lagi, karena sumber virus tidak terjangkau. kutil kelamin dapat tumbuh lagi saat daya imun tubuh berkurang atau menurun.
Apabila sobat semua sedang mencari obat untuk penyakit jengger ayam yang alami, terbaik terbuat dari bahan herbal yang ampuh basmi kutil kelamin jengger ayam sampai keakar-akarnya sobat semua sedang berada pada tempat yang tepat karena kami memang dari De Nature menyediakan obat tesebut. semua bahan obat di ramu dari bahan-bahan tradisional yang alami sehingga aman untuk dikonsumsi walaupun dalam jangka waktu yang panjang.
OBAT HERBAL KUTIL KELAMIN JENGGER AYAM
OBAT JENGGER AYAM SANGAT AMPUH
Rp.690.000,00
(Belum Termasuk Ongkir)
Isi Dari Paketan Obat Yang Kami Tawarkan Adalah

  1. Kapsul Pipeca
  2. Kapsul Bersih Darah
  3. Salep Perontok Kutil
  4. Salep +

cukup ikuti aturan pakai dari kami insalloh pemakaian 5-10 hari kutil dikelamin sobat bisa tuntas sampai keakar-akarnya tanpa operasi dll cukup dikerjakan dirumah tidak ribet harganya pun sangat cukup terjangkau
Bagaimana cara untuk mendapatkan obat ini... 

Jawab : sangat mudah namun kendala yang dihadapi apabila sobat belum pernah belanja online adalah masalah kepercayaan, banyak dari sobat semua yang ragu dengan cara berjualan kami kalupun sobat mau datang sendiri ke tempat praktek kami, De Nature dengan senang hati menerima sobat semua, pembeli bukan hanya berasal dari dalam negri saja akan tetapi dari luar negri seperti Malaysia, Brunai, Thailand dan negara di kawasan asia tenggara. jadi sobat tidak usah ragu lagi dengan kami.


Demikianlah artikel sederhana Mengenai  obat  herbal  penyakit jengger ayam ini saya persembahkan buat sobat semua semoga dapat bermanfaat dan berguna serta dapat menambah pengetahuan mengenai tentang kutil kelamin ini sehingga diharapkan sobat semua dapat menjaga diri, sahabat, keluarga tercinta agar terhindar dari penyakit kutil kelamin maupun penyakit seksual menular lainnya. salam sehat dari kami De Nature.


untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami
081-908-7335-27
0853-2910-9696

Related Posts

Obat Herbal Untuk Jengger Ayam Pada Wanita
4/ 5
Oleh