November 04, 2013

Pengobatan Wasir secara Alami

Dunia Herbal kali ini akan menyajikan informasi tentang penyakit yang menyerang saluran pembuangan manusia yaitu anus. Wasir, penyakit yang satu ini memang sangatlah menyebalkan dan menggangu aktifitas pekerjaan kita. Tapi Tenang disini akan diberikan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit ini bahkan menghilangkan penyakit ini tanpa menggunakan operasi yang banyak memakan biaya, pengobatan wasir alami dengan menggunakan obat AMBECLEAR dan SALEP SALWA bisa anda lakukan untuk menghilangkan penyakit wasir anda. Untuk mendapatkannya hubungi 081908733527

 Kenali Penyakit Wasir
Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.Kadang-kadang, wasir bisa juga menyabakan keluarnya lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2.

Penyebab Wasir :
  • terlalu banyak duduk,
  • diare menahun yang tidak kunjung sembuh,
  • perubahan hormone yang terjadi saat kehamilan,
  • keturunan secara genetic,
  • sodomi(seks melalui anus),
  • sembelit/konstipasi yang berulang-ulang,
  • adanya penekanan kembali aliran darah di pembuluh darah vena,
  • hipertensi,
  • obesitas atau kegemukan yang berlebihan,
  • dehidrasi yang mengakibatkan faces atau tinja terlalu keras sehingga kesulitan BAB,
  • mengonsumsi alcohol dalam jumlah banyak
  • dan juga mengonsumsi kopi dalam jumlah banyak.

 Cara pengobatan Wasir dengan menggunakan Obat Ambeclear De Nature Indonesia

Untuk tindakan pencegahan dan sekaligus mengobati obat wasir berdarah Anda bisa mengkonsumsi obat herbal AMBECLEAR dari De Nature Indonesia yang 100% tidak mengandung bahan kimia, aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Paket I harga 175.000
AMBECLEAR Obat Wasir Ambeien, obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi makapengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) obat wasir luar yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

AMBECLEAR + Salep SALWA solusi tepat untuk mengobati panyakit ambeien atau wasir dari dalam dan luar untuk penyakit wasir stadium II s/d stadium IV
Paket II harga 275.000
Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati! 

Pesan Segera: 081908733527

 Pesan Segera Obat Wasir dari kami dan buktikan sendiri keampuhannya
Kami Mengirimkan Obat ke seluruh pelosok negeri maupun ke Luar Negeri
*Obat kami kirim tepat dan cepat ke alamat anda
Kepuasan Pelanggan adalah Prioritas Utama Kami
081908733527 | 08529109696

Related Posts

Pengobatan Wasir secara Alami
4/ 5
Oleh