November 06, 2013

Cara Merapatkan Miss V

Pada umumnya sebagian besar perempuan hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.
Bagi wanita yang sudah pernah melahirkan pasti akan mengalami ketakutan ketika mereka tak dapat lagi memuaskan suami. Kurangnya keromantisan dalam berhubungan intim disebabkan vagina yang sudah mengendur. Memang hal tersebut menjadi sebuah kekhawatiran yang beralasan. Setelah melalui proses melahirkan otot vagina memang akan mengalami pelebaran sehingga daya cengkramnya melemah seiring pertambahan usia, berat badan, dan keteledoran untuk terus mengencangkannya.

Namun tidak perlu khawatir karena masih ada cara untuk meremajakan atau mengencangkan kembali otot vagina Anda.

Bagaimanakah caranya?
Yaitu dengan senam kegel, teknik pengencangan yang sangat sederhana namun sangat besar manfaatnya. Karena saking sederhananya senam kegel ini sehingga harus Anda lakukan setiap hari secara rutin.

Bagaimana cara melakukan senam kegel?
Caranya, coba seperti pada saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit saja untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah.

Latihan senam kegel sangat fleksibel karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. ketika Anda di kursi meja, sambil duduk, saat mengendarai kendaraan bahkan saat di kamar mandi. senam ini dilakukan berdasarkan kemauan yang keras karena tidak semua wanita mampu melakukannya walau terlihat sangat mudah.

Dalam perkembangannya senam ini dapat dilakukan oleh para pria. pada pria kerja otot lebih mudah diamati dari luar dari pada wanita. hal ini dapat dilihat dari gerakan penis “naik-turun” dalam keadaan ereksi. pria yang sudah terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens sehingga dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktu untuk siap melakukan hubungan seks ulang.

Apa Saja Manfaat senam kegel???
  • meningkatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan seks karena lebih kuatnya daya cengkeram vagina
  • membantu dalam proses kehamilan yaitu memudahkan kelahiran bayi tanpa banyak merobek jalan lahir
  • mencegah terjadinya ambein atau wasir
  • mencegah terjadinya “ngompol kecil” saat bersin dan batuk
 Untuk Detai Produk Klik Disini

Related Posts

Cara Merapatkan Miss V
4/ 5
Oleh