September 30, 2013

Obat Sipilis Instan


Kencing Nanah atau Gonore (gonorrhea atau gonorrhoea) adalah Penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata. Gonore bisa menyebar melalui aliran darah kebagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.
Pada wanita gonore  bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput didalam pinggul  shg timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.
Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati infeksi ini akan menyebar kejaringan yang lebih dalam.

Gejala pada Pria :
Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri/sakit ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Penis akan terus mengeluarkan cairan putih kental(nanah) yg akan sangat merepotkan apabila tidak segera dihentikan/diobati.


Gejala pada wanita :

gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.


Penyebab :

wanita dan pria yang berhubungan sex dengan pasangan yang menderita penyakit Gonore . Wanita dan pria (homoseksual) yang melakukan hubungan sex melalui anal sex dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
Bisa juga akibat oral sex bersama penderita yang akan mengakibatkan terserangnya infeksi tenggorokan yang biasanya ditandai sakitnya tenggorokan disertai sakit saat menelan.
Jangan pernah menyepelekan penyakit ini agan semua, krn bila dibiarin bisa menyebar keseluruh tubuh dan akan menjadi sangat parah dan bisa menyebabkan beberapa penyakit spt kemandulan, impotensi, gagal ginjal, stroke dll.

Mungkin anda sedang mencari obat sipilis Atau Raja Singa   yang ampuh dan herbal tampa evek samping? silakan langsung ke TKP gan di obat sipilis herbal sudah ratusan orang yang di sembukan.
ATAU HUBUNGI  NO : 081908733527

SEGERA OBATI SIPILIS DAN GONORE ANDA...!!!
JANGAN TUNDA LAGI KARENA BISA MENJADI LEBIH PARAH...
KAMI MENJUAL OBAT SIPILIS DAN GONORE YANG AMPUH MENGATASI SIPILIS DAN GONORE...!!!
SEGERA PESAN DAN RASAKAN MANFAATNYA..!!!
HUBUNGI KAMI CALL/SMS
081908733527
http://3.bp.blogspot.com/-GUbc2d6QBOU/UcJ4vcMz7CI/AAAAAAAAASQ/DdirIfnXZQE/s1600/jual+obatsipilis.jpg
082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 087802911456 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss.... ramuannya manjur 100%
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
081 327 668 xxx( sms pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami...
Berapa Harganya?
Hanya Dengan Rp, 295.000,-
Insya ALLOH atas Ridho ALLOH, 3-5 Hari Sembuh Tuntas!
081908733527 

Related Posts

Obat Sipilis Instan
4/ 5
Oleh